Senin, 26 Maret 2012

Prediksi Skor Akhir AC Milan vs Barcelona


, Leg 1 Perempat-final Liga Champions, Kamis 29 Maret 2012, Live RCTI mulai pukul: 01.45 WIB dini hari. Setelah kedua tim saling sikut dibabak grub, Kembali Milan dan Barcelona harus alang menyingkirkan di babak 8 besar.
SEcara kualitas dan koletifitas permaianan sebenarnya kedua tim bisa dikatakan cukup berimbang, Baik Milan maupun Barca memiliki segudang pemain yang cukup berkualitas dan berpengalaman. Hanya saja kubu tim tamu saat ini memiliki Messi yang bisa jadi akan mendai faktor pembeda dalam laga kali ini.
SEdangakan peran Ibrahimovic dikubu milan yang sangat dominan memang banyak membantu tim ini menuai kemenangan, namun ketergantungan Milan terhadap sosok Ibra bisa jadi adalah celah yang dapat dimanfaatkan Puyol cs untuk mematahkan serangan tuan rumah.
Apalagi saat ini Milan tengah dalam kondisi galau, Yang jelas ini bukan karena tidak punya pulsa heheheeee, Masalahnya menghadapi tim sekelas Barcelona, I Rossoneri tak bisa menurunkan tim terbaiknya, sejumlah pemian cedera sehingga kemungkinan tak bisa diturunkan saat laga tengah pekan nanti.
Namun, kondisi ini tidak membuat kubu AC Milan pesimis. Alenatoer Massimiliano Allgri tetap yakin anak asuhannya mampu menciptakan kejutan. Sebagai tim besar, para pemain Milan masih memiliki mentalitas pemenang yang bisa mentukan kala menghadapi laga-laga Krusial.
“Mereka tim terbaik di dunia. Tapi, kami punya kesempatan. Kami harus percaya kami mampu karena milan slalu menunjukakan permainan terbaiknya, pada pertandingan seperti ini. Tapi, saya juga berharap beberapa pemain saya kembali dari cedera pada waktunya,” bilang Allegri.
Pengalaman bertemu Barcelona di fase grup akan menjadi pelajaran berharga. Sebelumnya, I Rossoneri sempat menunjukkan dua karakter permainan yang berbeda. Kala bertandang ke Camp Nou, permainan defensif yang diperagakan Zlatan Ibrahimovic cs berbuah hasil imbang 2-2. Sebaliknya, permainan terbuka saat menjamu Blaugrana di kandang sendiri berujung kekalahan 2-3.
Berkaca dari itu, bisa jadi Allegri lebih banyak mengandalkan serangan balik. Bermain terbuka memang bisa membawa bencana Blaugrana di kenal piawai mencetak gol disituasi ini. Dari 30 gol di Liga Champions musim ni, 24 gol tercipta melalui permainan terbuka.
Sebaliknya Barcelona mewaspadai kemampuan bertahan dan permainan Efisien Milan. “Milan lawan tangguh mereka punya pemain berpengalaman yang bisa membuat peluang dengan mudah dan Punya pertahanan yang tangguh puji pelatih Barcelona Pep Guardiola.
Hal ini membuat barcelona akan berhati-hati dalam membombardir pertahanan AC Milan. Jika tidak, absennya bek kiri Eric Abidal bisa dimanfaatkan pemain Milan untuk mencuri gol.
Head to head AC Milan vs Barcelona: 24 Nov 2011 (PLC) AC Milan 2 – 3 Barcelona
14 Sep 2011 (PLC) Barcelona 2 – 2 AC Milan
25 Agu 2010 (PFM) Barcelona 3 – 2 AC Milan
Lima pertandingan terakhir AC Milan:
25 Mar 2012 (PSA) AC Milan 2 – 1 AS Roma
21 Mar 2012 (PCI) Juventus 2 – 2 AC Milan
18 Mar 2012 (PSA) Parma 0 – 2 AC Milan
11 Mar 2012 (PSA) AC Milan 2 – 0 Lecce
07 Mar 2012 (PLC) Arsenal 3 – 0 AC Milan
Lima pertandingan terakhir Barcelona:
25 Mar 2012 (PLL) RCD Mallorca 0 – 2 Barcelona
21 Mar 2012 (PLL) Barcelona 5 – 3 Granada
18 Mar 2012 (PLL) Sevilla 0 – 2 Barcelona
12 Mar 2012 (PLL) Racing Santander 0 – 2 Barcelona
08 Mar 2012 (PLC) Barcelona 7 – 1 Bayer Leverkusen
Prediksi susunan pemain AC Milan vs Barcelona:
AC Milan: Abbiati, Antonini, Thiago Silva, Mexes, Zambrotta, Seedorf, Ambrosini, Nocerino, El Shaarawi, Emanuelson, Ibrahimovic.
Barcelona: Valdes, Puyol, Pique, Mascherano, Dani Alves, Busquets, Xavi, Iniesta, Fabregas, 10-Messi, Alexis.
Bursa taruan: AC Milan 3/4 : 0 Barcelona
Prosentase kemenangan: AC Milan 50 : 50 Barcelona
Prediksi skor akhir: AC MIlan 3-3 Barcelona

Tidak ada komentar:

Followers